KADES JADIAN BARU BERSAMA TIM RELAWAN POSKO PPKM LAKUKAN DISINFEKTAN

Kamis, 22-Juli-2021, 13:58



JADIAN BARU – Pemerintah Jadian Baru, Kecamatan, Mulak Sebingkai,Kabupaten Lahat bersama Tim Relawan Posko PPKM melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Jadian Baru (22/07/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Jadian Baru dilaksanakan secara rutin oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Relawan Posko PPKM Mikro dengan sasaran seluruh lingkungan, sekolah, dan tempat ibadah yang berada di Desa Jadian Baru guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan menggunakan alat penyemprotan dengan berjalan kaki di lorong dan rumah penduduk, serta menggunakan kendaraan yang dilengkapi alat penyemprotan mobilisasi diseluruh lingkungan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan”, ujar Kades Jadian Baru Firli, S.IP

Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Pemerintah Desa juga gencar melakukan sosialisasi dengan mengajak warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dengan senantiasa menerapkan 5M sebagai Protokol Kesehatan.

“Caranya lakukan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater