TRIPIKA KIKIM TIMUR DAN TIM PUSKESMAS BUMI LAMPUNG MONITORING POSKO PPKM MIKRO DATAR SERDANG

Senin, 19-Juli-2021, 21:08


DATAR SERDANG – tim dari kecamatan dan tim puskesmas bumi lampung kunjungan ketempat pemerintah desa datar serdang kecamatan kikim timur kabupaten lahat, dalam rangka monitoring POSKO PPKM Mikro.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh tim kecamatan yang di pimpin oleh kasi ekobang Eli Syahnia dan tim medis puskesmas bumi lampung diketuai oleh promosi kesehatan (PROMKES) Anggi winanda sari.

ELI SYAHNIA kasi ekobang tim dari kecamatan dirinya menyampaikan, kami diperintahkan untuk mengechek posko mikro yang ada di desa datar desa dengan berjuan agar pelaksanaan posko pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang ada didesa agar pelaksanaan kegiatannya berjalan dengan sesuai aturan pemerintah, dan kami juga mengarahkan kepada tim relawan covid-19, bagaimana cara mengatasi penyebaran covid-19 yang sekarang lagi meningkat, supaya penyebaran tidak berkembang didesa, ” pungkasnya, senin (19/7/21).

Sementara kepala desa datar serdang ENGGOS SETIAWAN dirinya menuturkan, Alhamdullah kunjungan dari kecamatan dan puskesmas bumi lampung kami ucapkan terima kasih, karna berjalan dengan lancar sesuai yang kami harapkan, semoga dengan adanya posko mikro ppkm yang telah di check, mudah-mudah dapat memutus mata penyebaran covid-19, khususnya di desa datar serdang dan masyarakat juga tidak was-was lagi dengan adanya penyebaran virus covid-19. dikarnakan ada posko mikro ppkm yang sudah disiapkan untuk penangulangan memutus penyebaran covid -19 tersebut,” tutur kades

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater