TIM KECAMATAN DAN TIM PUSKESMAS BUMI LAMPUNG MONITORING POSKO PPKM MIKRO BABAT LAMA

Senin, 19-Juli-2021, 17:44


BABAT LAMA- Tim dari kecamatan dan tim puskesmas kunjungan bertempat ke Pemerintah desa babat lama kecamatan Kikim Timur.

Kunjungan dari tim kecamatan yang diketuai oleh kasi pemerintah asrimanto dan tim puskesmas bumi lampung dalam rangka monitoring Posko PPKM mikro.

ANGGI WINANDA SARI promosi kesehatan (PROMKES) dari tim monitoring puskesmas bumi lampung dirinya menyampaikan, Alhamdulillah Puskesmas bumi lampung dengan permerintah desa babat lama sudah berjalan bekerja sama untuk mengatasi pandemi covid-19 yang kian meningkat, agar wabah virus covid-19 tidak menyebar di desa babat lama ini.

” Dan kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin karna vaksinasi gunanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan untuk mencegah penyebaran covid-19, dan kami mengimbau kepada masyarakat supaya jujur bagi mengalami gejala-gejala virus covid-19 yang sudah disosialisasikan tentang gejala covida-19, jadi masyarakat apabila mengalami gejala tersebut, cepat melapor keposko PPKM atau ke puskesmas supaya cepat di tindak lanjuti dari sedini mungkin, ” imbuhnya. senin (19/7/21)

Sementara Kepala desa babat lama ASRIMANTO SE dirinya menuturkan, dengan adanya monitoring segala kegiatan bisa terarah sesuai anjuran, mengingat sekarang ini banyak kegiatan yang wajib untuk di laksanakan sesuai program pemerintah, di mana bahwa saat ini yang paling harus kita utamakan adalah keselamatan umat.

” Dan kegiatan ini harus dilakukan oleh tem relawan covid-19, bagaimana caranya agar masyarakat memahami serta sadar, bahwa pencegahan itu adalah tanggung jawab bersama, Setelah di adakan monitoring dari tim kecamatan, tim puskesmas bumi lampung, sedikit banyak relawan covid 19 mengetahui apa yang harus dilakukan dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19, dan Mengerti pentingnya vaksin terhadap masyarakat,” tutur kades

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater