PEMERINTAH DESA KARANG TANDING KECAMATAN JARAI TERIMA BANTUAN HEWAN KURBAN DARI GUBERNUR SUMATERA SELATAN

Senin, 19-Juli-2021, 15:38


LahatOnline / KARANG TANDING – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) SumSel, yang diwakili oleh Team Pemenangan HD Kabupaten Lahat Ali Tarmizi dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jarai Salisman, menyalurkan bantuan hewan kurban, berupa 1 ekor sapi kurban kepada Kepala Desa Karang Tanding Marwan Fikri, Kecamatan jarai.

Dimana bantuan hewan kurban tersebut, kali ini disalurkan ke wilayah Desa Karang Tanding, Provinsi SumSel. Penyaluran 1 ekor sapi hewan kurban, dilakukan secara simbolis oleh Ali Tarmizi dan Salisman kepada pihak pemerintah Desa setempat, dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, dan Mayarakat pada hari Senin (19/7/2021).

Sapi kurban diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Karang Tanding Marwan Fikri dan diserahkan langsung kepada Panitia kurban Masjid Mutaqin, Desa Karang Tanding.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan yang dibacakan oleh Ali Tarmizi menyampaikan hingga saat ini, Pemprov Sumatera Selatan terus berupaya membantu warga masyarakat, terlebih di tengah adanya pandemi COVID-19, salah satu yang dilakukan ialah menyalurkan bantuan hewan kurban di wilayah Desa Karang Tanding Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

“Pemprov berharap bahwa bantuan sapi kurban bukan semata terkait ibadah dan Idul Adha, tapi diharapkan sapi kurban dapat diterima oleh yang berhak dan bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini,” Ujar Ali Tarmizi, saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat setempat.

Semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, dimana berbagi kurban, berbagi kebahagiaan dan berbagi keberkahan ditengah pandemi, dapat dirasakan keberkahanya untuk masyarakat,” kata Gubernur H. Herman Deru, yang dibacakan oleh Ali Tarmizi.

Sedangkan Kepala Desa Karang Tanding Marwan Fikri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian Gubernur Sumatera Selatan atas bantuan sapi kurban dari Pemerintah Provinsi, semoga menjadi BERKAH serta terus dapat berbuat membantu masyarakat SumSel terutama di wilayah Desa Karang Tanding.

“Kami Pemdes Karang Tanding mengapresiasi kepada Bapak Gubernur menyalurkan bantuan dari Pemprov untuk masyarakat di wilayah Desa Karang Tanding,” ucapnya.

Sementara itu warga dan tokoh masyarakat setempat merasa bangga dan mendoakan Gubernur SumSel H. Herman Deru, untuk terus dapat berbuat untuk membantu masyarakat dan membangun daerah SumSel, terutama memperhatikan masyarakat di wilayah Kabupaten Lahat.

Toni Ramadhani

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater