PT PAMA MTBU TANJUNG ENIM, SALURKAN HEWAN QURBAN KE MASJID & MUSHOLLA

DI WILAYAH OPRASIONAL

Senin, 19-Juli-2021, 12:33



SIRAH PULAU – Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H atau hari raya kurban yang jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021. PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU Tanjung Enim salah satu kontraktor PT. Bukit Asam Tbk bersama Mitra Kerjanya melalui Corporat Social Responsibility (CSR) menyerahkan hewan kurban kepada beberapa masjid dan musholla yang ada di wilayah Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim.
Kali ini awak media Lahat Online berhasil meliput kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Masjid Al Falah di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin (19/07/2021).

Penyerahan hewan kurban ini langsung di serahkan oleh Bayu Setyawan selaku project manager PT PAMA didampingi oleh Muchammad Ismail Dept Head HCGS serta diterima langsung oleh Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah.

Dalam kesempatan ini Project Manager PT. Pamapersada Nusantara Distrik MTBU Tanjung Enim, Bayu Setyawan melalui Section Head CSR Faizal Imron mengatakan, bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dari Manajemen, karyawan dan mitra kerja PT PAMA yang bertajuk “Komitmen Berbagi di Masa Pandemi”.

“Bantuan hewan kurban ini adalah kegiatan rutin PT PAMA setiap hari raya Idul Adha yang kita salurkan ke masjid dan musholla di sekitar wilayah operasional, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Faizal.

Di tambahkan Faizal PT. PAMA akan terus berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat dan akan selalu berkontribusi untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional, salah satunya dengan memberikan hewan kurban dan kegiatan yang lain.

Joko Budi selaku CSR officer ketika dimintai keterangan mengenai jumlah kambing dan sapi yang diserahkan mengatakan “Jumlah sapi sebanyak 7 ekor dan kambing sebanyak 70 ekor yang di serahkan di Masjid dan Musholla di Kabupaten Lahat dan Muara Enim,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada PT PAMA atas penyerahan hewan kurban ini.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PAMA dan Mitra. Semoga kurban ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan terutama kepada PT PAMA dan Mitra kerja semoga tambah sukses dan tambah maju dalam produksinya,” ucapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater