Bersama Unsur Kecamatan, Kades Se – Merapi Selatan Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

Jumat, 16-Juli-2021, 15:17


Lahatonline.com, Merapi Selatan – Seluruh Kepala Desa di kecamatan Merapi Selatan bersama unsur pemerintah Kecamatan pada hari ini bergotong royong perbaikan jalan akses menuju ke 9 desa yang ada di Merapi Selatan.

Diuraikan oleh Sahirin Kepala Desa Lubuk Pedaro, Kerja gotoong royong perbaikan jalan yang berlubang tersebut guna memberikan rasa kenyamanan bagi pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang berlalulalang ke merapi selatan.

” Selain itu juga wujud rasa kebersamaan yang terjalin antara kami para kepala desa dengan perangkat kecamatan serta terciptanya keakraban dan kekeluargaan ” terang Sahirin, Jum’at 16/07/21.

Sementara itu, ditempat yang sama, Oking Rahandi Kepala Desa Geramat yang juga kerua forum kades merapi selatan mengatakan terlaksananya perbaikan jalan yang berlubang akses menuju Merapi Selatan tak luput bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Lahat Andi Sucitera.

” Tentunya kami sampaikan terima kasih atas bantuan semen dan materialnya, Insya Allah ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah” ucap Oking.

Melihat Hal ini A Hadi Wijaya selaku Camat Merapi Selatan mengapresiasi para kepala desa yang selalu memgedepankan rasa kebersamaan dan gotong royong demi kemaslahatan orang banyak.

” Di zaman sekarang sangat sulit hal – hal seperti ini kita jumpai, kami berpesan kepada para pak kades di merapi selatan ini tetap dipertahankan dan terus jaga kekompakan ” pesan Camat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater