BUPATI LAHAT SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN SEKIP

Kamis, 15-Juli-2021, 23:55


LAHAT,Kominfo- Bupati Lahat, Cik Ujang SH. Berikan apresiasi terhadap respon cepat OPD terkait musibah kebakaran yang melahap empat rumah kontrakan, di RT 15/RW 04, Gang Beringin, Jalan Sekip Sidomulyo, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat, Rabu (14/7/2021). Lalu

Meski bukan musibah besar, Bupati Lahat mengatakan, dirinya dan Pemerintah Kabupaten Lahat akan berupaya membantu seluruh masyarakat yang tengah dilanda musibah.

“Saya tadi malam ditelpon ada OPD yang mau berikan bantuan kepada korban kebakaran. Inilah yang saya harapkan, OPD bisa ambil inisiatif ikut membantu warga Lahat yang terkena musibah,” kata Bupati Lahat, Kamis (15/7/2021).

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH berharap, budaya gotong royong untuk masyarakat kedepan bisa terus berjalan. Untuk masyarakat, Bupati Lahat meminta apa yang diberikan bisa diterima dan dipergunakan sebaik mungkin.

“Pak Sekda, kalau ada masyarakat yang mendapat musibah, OPD harus siap bergotong royong berikan bantuan. Jika gotong royong, hal yang berat jadi terasa ringan,” pesan Bupati Lahat.

Turut hadir, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, OPD, Koramil Kota Lahat, Camat Lahat, Lurah Pasar Lama dan Ketua RT.15 RW.04 Sekip Sido Mulyo.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater