SMPN 2 Lahat Berprestasi di KOSN

Rabu, 14-Juli-2021, 23:50


LAHAT – Walaupun di masa pandemi covid-19, Siswa siswi SMP Negeri 2 Lahat tetap menorehkan prestasi, dan mampu menunjukkan sebagai sekolah rujukan siswa berprestasi. Pada kegiatan Kompetisi Olahga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kabupaten Lahat, 4 siswa yang dikirimkan untuk mengikuti kegiatan tersebut meraih juara, Rabu (14/7/21)

Penyelenggaraan KOSN tahun 2021 masih mengacu pada pelaksanaan KOSN tahun 2020. Penyelenggaraan KOSN secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online dengan mengirimkan video untuk dinilai oleh juri. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Pencak silat dengan nomor Jurus Tunggal dan Karate dengan nomor Kata Perorangan.

Untuk cabang olahraga karate nomor Kata Perorangan, Siswa dari SMP Negeri 2 Lahat meraih juara pertama yang dipersembahkan oleh Mutiara Adisha serta juara ketiga melalui Almira Nova Oktaviani

Sementara itu, Kayla Maharani Dewanti mempersembahkan juara kedua untuk cabang silat putri dan M. Rifqy Alura L juga mempersembahkan juara kedua untuk cabang silat putra.

Kepala SMP Negeri 2 Lahat, Hasarul Husai,M.Pd melalui waka urusan kesiswaan Ramlan Effendi,M.Pd mengucapkan selamat kepada keempat siswa yang telah berlatih dengan tekun dan bersungguh-sungguh sehingga tetap dapat mengukir prestasi walaupun di masa pandemi covid-19 ini. Dia berpesan agar siswa-siswi lain dapat meneladani sikap kerja keras dan sungguh-sungguh yang telah diperlihatkan oleh peserta KOSN tersebut.

Selanjutnya keempat siswa SMP Negeri 2 Lahat tersebut bersama pemenang lainnya akan mewakili Kabupaten Lahat dalam kegiatan KOSN tingkat Propinsi Sumatera Selatan yang masih akan dilaksanakan secara daring dalam beberapa pekan mendatang.

(LAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater