Bersama Kades Tripika Kecamatan Merapi Barat Rapat Bahas PPKM

Rabu, 14-Juli-2021, 21:02


Lahatonline.com, Merapi – Camat Merapi Barat bersama unsur tripika kecamatan Merapi Barat pada hari ini mengadakan rapat bersama dengan kepala desa yang ada di kecamatan Merapi Barat.

Terpantau awak media, rapat beralngsung di Aula kantor Canat Merapi Barat pada pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Mengawali pembicaraan, Sumarno Camat Nerapi Barat menjelaskan pada rapat ini akan membahas beberapa point penting untuk kemudian dapat di terapkan dan disosialisasikan oleh kepala desa kepada warganya.

“Pertama penanganan Covid – 19 agar disetiap desa terus mengaktifan posko PPKM, kedua masalah dampak debu, dan larangan setrum ikan ” Kata Sumarno, Rabu 14/07/21.

Dan, lanjut Sumarno, untuk sementara waktu karena Lahat masih zona merah agar kiranya kades dapat menyampaikan kepada warga agar yang ingin berhajatan untuk tidak menimbulkan kerumunan.

Sementara itu, Danramil 405-02/Merapi. Kapten Inf Sudarno. Rabu 14 juli 2021 Menghadiri kegiatan sosialisasi tentang pembahasan covid 19 yang ada di wilayah kecamatan merapi barat.

Yang hadir dalam acara camat merapi barat, DanRamil 405-02/ merapi Kapten Inf Sudarno, kapolsek merapi yang di wakili Iptu Tamrin, Seluruh kapala Desa yang ada di merapi barat dan Kepala puskemas Merapi II.

“Sosialisa tentang covid.19 membahas masalah yang ada kegiatan di desa-2 supaya bisa mencegah penularan covid.19 tegakan posko ppkm di desa-2. Dari perusahaan dan di lanjutkan suntik vaksin untuk warga yang belum melaksanakan guna memutus rantai penyebaran covid.19. dan juga ada larangan menyetrum ikan di sungai-2 yang ada di lingkuangan sungai merapi barat” tutup nya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater