TEGASKAN PROKES, KADES LAWANG AGUNG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DESA

Rabu, 14-Juli-2021, 11:14


LAWANG AGUNG – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 Kepala Desa Lawang Agung bersama unsur Tripika Kecamatan Kota Agung membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di Desa. turut serta dalam aksi ini, Kapolsek Kota Agung, DANRAMIL 405-09 Kota Agung, BPD serta Perangkat Desa. Rabu (14/07/2021).

Di lokasi pembagian masker Ujang Aprianto Kepala Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung pada awak media mengatakan, “pembagian masker gratis ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. serta seiring dengan meningkatnya angka masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Lahat saat ini.

” Mudah-mudahan masyarakat yang melakukan aktivitas di Desa maupun keluar dapat terhindar dari paparan virus Corona” ungkapnya.

Sementara itu. Marsi SE, MM Camat Kota Agung mengatakan, “seiring meningkatnya angka khasus warga terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Lahat beberapa hari ini,maka secara kontinu kita akan terus menggencarkan aksi disiplin protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis dan memaksimalkan peran pos ppkm mikro serta edukasi kepada masyarakat.

diharapkan masyarakat disiplin prokes agar terhindar paparan virus Corona. selalu mengikuti perkembangan informasi dan mengikuti petunjuk pemerintah. aksi dan kesadaran bersama akan mengurangi resiko paparan serta upaya memutus mata rantai penularan virus,”terangnya.

Saat dikonfirmasi, Iptu Hendrinadi SH, MH Kapolsek Kota Agung mengatakan, ” Bersama kita mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker gratis kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Hal ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat di wilayah Kabupaten Lahat sedang meningkatnya khasus warga terkonfirmasi positif COVID-19, “tegasnya.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi COVID-19 cepat berakhir, ” tegas Hendri”.

Dari pantauan aksi pembagian masker gratis berjalan lancar. nampak masyarakat antusias menyambut dan mengikuti arahan dan edukasi dari tim satgas COVID-19 Kecamatan dan jajaran pemerintahan Desa.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater