Tinjau Posko PPKM Mikro Desa Selawi, Ini Pesan Kapolda Sumatera Selatan

Selasa, 13-Juli-2021, 18:18


Lahatonline.com, Selawi – Setelah meresmikan pemasangat Maklumat Polda Sumsel tentang pembatasan kegiatan kegiatan sosial dimasyarakat dalam penanganan penyebaran virus corona dan meninjau uji coba pembatasan mobilitas pada masa PPKM pengetatan di jalan mayor ruslan simpang 4 pasar lematang Lahat, Kapolda Sumatera Selatan
Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan Posko PPKM Mikro yang berada di Kantor Desa Desa Selawi Kecamatan Lahat.

Sama halnya di Posko PPKM Mikro kelurahan Bandar Jaya, Kapolda Sumatera Selatan juga memberikan bantuan sosial kepada petugas posko PPKM Mikro Desa Selawi.

Kehadiran Kapolda beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala desa selawi serta perangkat desa.

” Kami ingin melihat langsung posko PPKM Mikro didesa Selawi ini dan juga akan memberikan bantuan sosial serta obat – obatan kepada para petugas, tentu harapan kami teman – teman sumua tetap semangat dan jaga kesehatan ” Ujar Kapolda Sumsel, Selasa 13/07/21.

Sementara itu, Kepala Desa Selawi sangat menyambut baik Kapolda Sumatera Selatan, karena menurutnya dengan hadirnya Kapolda ialah dapat memberikan semangat jepada para petugas PPKM Mikro di desa selawi untuk tetap bersinergi dan tnapa putus asa dalam tugas memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran covid – 19 di Kabupaten Lahat.

” Kami sangat merasa senang, bapak Kapolda datang kedesa kami, ini kali pertama orang nomor Satu di Kepolisian Polda Sumsel hadir di desa Kami ” Kata Kades.

Tentunya, dengan hadirnya Bliau kedesa kami ini dapat meningkatkan semangat kami kedepan untuk terus berjuang dalam mensosialisasikan kemasyarakat agar taat protokol kesehatan dan memahami maklumat polda sumsel tentang pembatasan kegiatan di masyarakat, Lanjut Kades.

Terpantau awak media, dilanjutkan dengan pemberian bansos dan obat – obatan oleh Kapolda Sumsel dan diikuti oleh Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/ Lahat serta PLH Irwasda Polda Sumsel.

Terkonfirmasi, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM sebelum bertolak ke Kabupaten Lahat juga melaksanakan serangkaian kegiatan serupa di Kota Lubuk Linggau dan tiba di Kabupaten Lahat sekira pukul 14.00 WIB.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater