Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri Resmikan Pemasangan Maklumat Pembatasan Kegiatan Pusat Kota Lahat

Selasa, 13-Juli-2021, 17:44


Lahatonline.com, Pasar Baru – Setelah meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Bandar Jaya, Kapolda Sumatera Selatan
Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM melanjutkan kegiatan peninjauan uji coba Pembatasan Mobilitas pada masa PPKM pengetatan di Jalan Mayor Ruslan kelurahan Pasar Baru simpang 4 lampu merah Kabupaten Lahat.

Selain itu, Terpantau awak media, Kapolda Sumatera Selatan didampingi Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/ Lahat meresmikan Maklumat Polda Sumatera Selatan di Pos Polisi Simpang 4 Pasar Lematang yang berada di Jalan Mayor Ruslan.

Maklumat Polda Sumatera Selatan yaitu tentang pembatasan kegiatan sosial dimasyarakat dalam penanganan penyebaran virus corona.

” Kami harapakan masyarakat dapat membaca serta memahami maklumat tentang pembatasan kegiatan sosial dimasyarakat dalam penanganan penyebarana virus covid -19, tak lain tujuannya ialah untuk mengurangi serta memutus penyebaran covid – 19 khususunya di Kabupaten Lahat yang saat ini sedang dalam zona merah ” terang Kapolda, Selasa 13/07/21.

Lanjutnya, apa lagi maklumat ini terpampang dan di pasang ditempat yang sangat strategis berada di pusat kota, harapan kami masyarakat Lahat dapat menerapkan maklumat ini, lanjut Kapolda.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH juga menyampaikan agar naayarakat Kabupaten Lahat dapat mencerna makaud dan tujuannya di keluarkan maklumat oleh Kapolda Sumatera Selatan.

” Tentu ini adalah bersifat positif agar masyarakat Kabupaten Lahat terhindar dari Covid – 19 apa bila taat protokol kesehatan. Dan tentunya mari bantu kami oemerintah daerah untuk memutuskan penyebaran virus corona ini ” tutup Bupati Lahat.

Setelah itu, giat Kapolda Sumsel dilanjutkan dengan peninjauan Posko PPKM Mikro di Desa Selawi Kecamatan Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater