LINTAS SEKTOR KECAMATAN MERAPI SELATAN ADAKAN TEBAS BAYANG JALAN

Rabu, 7-Juli-2021, 12:37


TEBING PATUNG – Hari ini sekira pukul 08:00 wib lintas sektor kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat adakan gotong royong tebas bayang di berbagai sudut jalan lintas KH.Abdul Lani kecamatan Merapi Selatan. Rabu (07-07-21)

Pantauan media ini Camat Merapi Selatan A.Hadi Wijaya, SE melalui sekcam Sabarudin,SE mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kita, kita laksanakan minimal tiga bulan sekali dan dalam hal pelaksanaan semua pihak kita libatkan dimulai dari kepala Desa, BPD dan perangkat Desa sekecamatan Merapi Selatan bahkan kita juga libatkan Danramil Merapi untuk gotong royong ini”jelas bang Sabar, panggilan akrab Bapak ini.

Lebih lanjut sekecam Sabarudin,SE mengatakan hari ini selain tebas bayang kita juga semprot semak semak yang mengganggu pengguna jalan kita bersihkan dari Desa Padang hingga ke kebun karet Yuhan, saya berharap dengan kegiatan ini pengguna jalan nyaman dalam berkendara lebih lebih jalan lintas Merapi Selatan ini akan lebih rapi, cantik dan bercahaya”tegasnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Edwin kades Perangai yang juga ikut dalam gotong royong itu mengungkapkan sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam hal gotong royong hari ini, kegiatan hari ini menurutnya selain menambah badan lebih energik lagi lebih lebih tali silaturahmi terus tersambung” tutur kang Edwin.

Bersamaan , salah satu anggota danramil Kodri mengungkapkan sangat senang dan semangat dengan kegiatan gotong royong ini, menurutnya ini merupakan kegiatan yang patut dicontoh oleh yang lainnya.”tuturnya singkat.

Seperti diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Merapi Selatan A.Hadi Wijaya, SE, Sekcam Sabarudin,SE, Danramil Kapten inventari Sudarno bersama belasan anggota,Kades sekecamatan Merapi Selatan,BPD dan perangkat Desa sekecamatan Merapi Selatan beserta karang taruna.

(Mg/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater