Bantu Zalika Warga Merapi Selatan Penderita Kangker Tulang

Jumat, 2-Juli-2021, 23:50


TANJUNG BERINGIN – Bantu Zalika penderita Kangker Tulang warga desa Tanjung Beringin Merapi Selatan Kabupaten Lahat.

Hai perkenalkan nama saya Geget feriyandi, sekarang saya bekerja sebagai buruh bangunan. saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Zalika Aprilia.

Usia Zalika Aprilia saat ini  9 tahun, menderita penyakit Osteosarcoma/kanker tulang sejak bulan Januari 2021dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang, Palembang.

https://kitabisa.com/campaign/bantuzalikasembuhdarikankertulangyangdid?utm_source=socialsharing_donor_web_null&utm_medium=share_campaign_fb&utm_campaign=share_detail_campaign

Awalnya Zalika Aprilia pernah terjatuh saat bermain bersama teman-temannya dan mengalami pembengkakan pada paha , awalnya zalika menjalani pengobatan tradisional kampung  Karena tidak kunjung membaik, Zalika Aprilia kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang, Palembang.

Zalika Aprilia sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

dan kini bengkak di dibagian paha zalika makin membesar, berat badannya terus menurun ,dan zalika terus merintih menangis menahan rasa sakit yang luar biasa

berdasarkan hasil medis dokter menyatakan bahwa zalika menderita sakit kanker tulang DNA osteosarcoma dan dokter menyarankan zalika harus segera dilakukan operasi ,jika tidak akan berakibat Sangat fatal 

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sangatlah besar , penghasilan sang ayah dari bekerja sebagai buruh bangunan hanya cukup untuk makan sehari-hari dan jauh dari kata cukup untuk membawa anakku berobat ke Palembang

sedangkan anakku zalika membutuhkan perawatan medis yang cukup lama 

Untuk pengobatan zalika sang ayah harus bekerja lebih keras lagi mencari uang tambahan 

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Zalika Aprilia bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater