EDI ASPAWAN : HIMBAU WARGA PENERIMA KPM DESA KUPANG, BLTDD DIPERGUNAKAN SEBAIK MUNGKIN

Rabu, 30-Juni-2021, 19:11



KUPANG – Pemerintah Desa Kupang, Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat hari ini Rabu, (30/06/21) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap kedua tahun anggaran 2021

Bertempat di balai desa setempat sebanyak 74 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan yang berjumlah sebesar Rp 300.000/KK dan akan diberikan selama satu tahun berdasarkan hasil musyawarah desa kepada keluarga yang memang layak menerima.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Desa Kupang Edi Aspawan, Ketua BPD, perangkat desa dan masyarakat penerima BLT.

Edi Aspawan selaku Kepala Desa Kupang saat sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pembagian BLT-DD tahap kedua untuk bulan Febuari kepada 74 KPM dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Edi Aspawan juga menambahkan, “kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari di tengah kondisi pandemi virus Corona saat ini” tambahnya.

Penyaluran BLT-DD ini sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, tentang pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi nomor 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan bersumber dari dana desa tahun 2021.

Dari pantauan Lahatonline, acara dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater