SUPIN TERIMA KUNCI RUMAH DARI POLRES LAHAT

Selasa, 29-Juni-2021, 20:03


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Melalui Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto, SST, MM pada hari ini melaksanakan kegiatan gunting pita serta pemberian Kunci Rumah kepada warga Dusun V Mayang Serumpun Desa Tanjung Payang yang rumahnya dibedah sebagai tanda rumah tersebut telah dapat ditempati.

Dikatakan oleh Wakapolres Lahat Kompol Jossy bahwa rumah salah satu warga di desa tanjung payang tepatnya di dusun V Mayang Serumpun adalah memang sangat layak untuk dibedah, sehingga pihak Polres Lahat melakukan bedah rumah serta dilengkapi dengan isi – isinya dan tinggal menempatinya saja.

” Juga ini dalam rangka Menperingati HUT Bhayangkara ke 75 yang akan diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang ” Katanya, Selasa (29/06/21).

Wakapolres berharap dengan telah dibedahnya Rumah Milik Supin ( 66) dan Istrinya Doniati (52) sehingga sebelumnya rumah tidak layak Huni Menjadi rumah Sangat Layang Huni dapat bermanfaat dan membeeikan oerlindungan yang aman dari terik panas matahari dan turunnya Hujan.

Sapri Kepala Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, mewakili keluarga Supin menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Polres Lahat yang telah memberikan rasa kepeduliannya terhadap warga Tanjung Payang.

Ini adalah anugrah terindah untuk bapak Supin serta Istri dan anaknya. Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres dan bapak Wakapolres telah peduli terhadap warga kami sehingga kini rumah gubuk reot tidak layak huni disulap menjadi rumah yang sangat indah ini, ungkapnya.

Tidak dapat kami balas kebaikan bapak, hanya Allah yang dapat membalasnya semoga dengan Surga, Ungkap Sapri.

Terlihat ketika pengguntinga pita dan pemberian Kunci, Istri Bapak Supin meneteskan air mata.

Terima kasih banyak – bapak Kapolre dan bapak Waka telah menolong kami” ungkapnya dengan linangan air mata.

Informasi, Keluarga Supin adalah warga miskin didesa Tanjung Payang Dusun V Mayan Serumpun, Bapak Supin mengalami Struk sehingga tifak dapat berjalan dan istrinya juga sering sakit – sakitan sehingga anaknya yang laki – laki menjadi tulang punggung untuk keberlangsungan hidup mereka.

Tampak pada penyerahan rumah ini, Wakapolres Lahat, PJU Polres Lahat, Kapolsekta Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Sekda Lahat, Para Kades serta tokoh masyarakat desa Tanjung Payang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater