Ketua TP PKK Geramat Merapi Selatan Terima Dosis Pertama Vaksinasi

Senin, 28-Juni-2021, 18:24


Lahatonline.com, Geramat – Ketua Tim Penggerak PKK Desa Geramat Warni Yeti menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Perangai pada, Senin (28/06/21).

“Kami baru saja divaksinasi, Alhamdullilah tidak sakit dan tidak berasa sama sekali, pinter yang suntiknya,” kata Warni mengapresiasi vaksinator.

Vaksin, kata Warni sangat bermanfaat untuk pembentukan imun tubuh, karena  dengan vaksinasi tubuh akan mengenali virus Covid-19. Jika semua orang sudah menerima vaksin, upaya pemerintah dalam mengeliminasi Covid-19 akan mudah diwujudkan.

“Setelah menunggu 30 menit Alhamdulillah tidak berasa apa-apa dan tidak ada kejadian ikutan pasca imunisasi. Mudah- mudahan yang vaksin hari ini juga begitu dan berjalan dengan lancar, jadi tidak perlu takut, dengan ini akan menjadi jalan efektif untuk putuskan mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Oleh karena itu, Warni Ketua TP PKK Desa Geramat Kecamatan Merapi Selatan mengajak seluruh element masyarakat Desa Geramat yang berumur 18 tahun keatas untuk bersama-sama ikut vaksinasi Covid-19, sebagai upaya membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam memutus rantai Covid-19.

“Ayo kita vaksinasi kepada semua masyarakat, ibu-ibu, dan lansia untuk ikut vaksinasi, dan mari kita sukseskan program pemerintah satu hari satu juta vaksin. Dengan ini nantinya bisa menghindarkan kita dari Covid-19,” tutupnya.

Terpantau awak media, selain Ibu PKK Geramat, tampak pula warga lainnya, para perangkat Desa dan BPD.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater