SATU JUTA DOSIS, SATGAS TANJUNG TEBAT VAKSINASI MASSAL

Sabtu, 26-Juni-2021, 11:36


AIR DINGIN LAMA – Satuan gugus tugas COVID-19 Kecamatan Tanjung tebat yang terdiri Camat Tanjung tebat , KAPOLSEK DAN DANRAMIL 405-09 KOTA AGUNG SERTA PUSKESMAS Tanjung tebat gelar vaksinasi COVID-19 satu juta per hari se-Indonesia. pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di aula gedung Kantor KecamatanTanjung tebat . Sabtu (26/06/2021).

Camat Tanjung tebat Aria pulun,SE mengatakan, ” program yang digelar merupakan kerja sama yang baik dengan unsur satgas COVID-19 kecamatan Tanjung tebat . dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 satu juta dosis perhari di Indonesia.

Masih kata Aria , diharapkan target satu juta orang satu hari se-Indonesia dapat berjalan sukses. sehingga program pemerintah menggelorakan vaksinasi massal untuk peningkatan imun tubuh bisa berjalan baik, ” jelasnya.

Senada juga dikatakan Kepala PKM Tanjung tebat Martina, AM Keb “upaya percepatan penanganan COVID-19 di Tanjung tebat melalui vaksinasi massal bisa menghambat penyebaran virus yang saat ini cenderung berkembang.

” Sekaligus mengurangi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid19, “imbuhnya.

Kapolsek Kota Agung HENDRINADI, SH. MH saat di wawancara media ini mengatakan, ” harapan pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran vaksinasi jumlah banyak dapat terus dilakukan sehingga herda Immunity segera terbentuk. kita berjuang penyebaran COVID-19 agar bisa ditanggulangi bersama. sehingga masyarakat sehat, sejahtera, Indonesia maju, “tegasnya.

Dalam pantauan awak media pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dengan menggunakan protokol kesehatan. serta efesiensi waktu untuk menghindari kerumunan.

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater