CEGAH COVID-19, PEMDES SIRING AGUNG RUTIN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Jumat, 25-Juni-2021, 19:05



SIRING AGUNG – Mengantisipasi penyebarluasan Covid-19, Pemerintah Desa Siring Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat diantaranya Masjid dan tempat-tempat umum.

kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan secara bersama-sama. Melibatkan Kepala Desa, Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa dan dibantu warga setempat dan relawan pada hari jumat, (25/06/21)

Kepala Desa (Kades) Siring Agung Ibu Istini mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Siring Agung bersama masyarakat untuk mencegah Covid-19 masuk ke Desa Siring Agung. Minimal, penyemprotan disinfektan bersifat preventif sekaligus upaya mitigasi penyebaran Covid-19 di lingkungan pemukiman penduduk.

“Penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar mencegah masuknya virus Corona ke Desa kita. Insyaallah nantinya akan kita laksanakan rutin setiap minggu, sampai dinyatakan sudah aman dan bebas dari virus yang mematikan ini”, ungkapnya

Sementara itu, aktivitas penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di rumah-rumah warga saja. Tetapi juga di beberapa titik di jalan raya, terutama Masjid yang menjadi tempat ibadah. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater