PARISAL & TIM TRIPIKA, LAKUKAN TITIK 0% PEMBANGUNAN BALAI POSYANDU DESA PADANG BINDU

Jumat, 25-Juni-2021, 17:55



PADANG BINDU – Pemerintah Desa Padang Bindu,Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat melakukan Musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pembangunan Rehab Balai posyandu dan Titik Nol Tahun Anggaran 2021,Jumat, (25/06/21)

Kepala Desa Padang Bindu Parisal menjelaskan, dalam kegiatan Pra musyawarah ini akan dilanjutkan ketitik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pembangunan balai posyandu rehab besar”, ujar Parisal

Ia juga menjelaskan bahwa dalam pengerjaan balai posyandu dilakukakan Padat karya tunai, dipersilahkan warga Desa Padang Bindu membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya.

Sementara itu Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE, MM sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Desa yang telah mengunakan Dana Desa Tahap satu tahun anggran 2021 untuk membangun atau merehab balai posyandu.

“Semoga dengan dilakukan titik nol% ini pembangunan cepat terlaksana dan tidak ada hambatan dan halangan, dan juga saya mengharapkan dalam pembangunan atau rehab balai posyandu dikerjakan dengan sebaik mungkin”, Ucap Herwansyah

Herwansyah, mengatakan agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang, selain itu lakukan kegiatan pembangunan dengan maksimal”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater