CEGAH COVID19 TRIPIKA TANJUNG TEBAT SOSIALISASIKAN PROGRAM PPKM MIKRO

Rabu, 23-Juni-2021, 20:20


PADANG PERIGI – Sebagai bentuk langkah pencegahan serta untuk memutus mata rantai penularan Covid19, Tripika Kecamatan Tanjung Tebat sosialisasikan program Pos Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (POS PPKM MIKRO) di desa Padang perigi Kecamatan Tanjung tebat Kabupaten Lahat.
giat sosialisasi bertempat di kantor kepala Desa Padang perigi, turut hadir Camat Tanjung tebat , Babinsa, babinkamtibmas, kepala Desa, Bpd serta perangkat Desa. Rabu (23/06/2021).

Kepala Desa Padang perigi Suparli mngatakan mendukung giat sosialisasi pos ppkm mikro dari tripika sebagai langkah pencegahan penanganan Civid19.
berdirinya posko Covid 19 didesa Padang perigi Kelengkapan sudah terpenuhi sesuai dengan petunjuk dari gugus tugas Covid19 tingkat kabupaten dan kecamatan. Tentunya kami menjalin kerja sama yang cukup aktif dalam peningkatan pelaksanaan penanggulangan, dan sosialisasi rutin kemasyarakat dalam penanggulan pencegahan guna memutus mata rantai covid 19 bersama kamtibmas, babinsa dan pihak kecamatan , terangnya.

Sementara itu Camat Tanjung tebat Aria pulun,SE mengatakan, semoga dengan adanya posko penanganan covid 19 sampai di tingkat desa dan kelurahan di Kabupaten Lahat khususnya di desa Padang perigi baru saja kita cek kelengkapannya ini dapat menekan angka penyebaran covid 19. menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. mari kita taati protokol kesehatan, agar wabah atau pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga kegiatan serta keberlangsungan perekonomian kita kembali normal seperti sedia kala.

Ditambahkannya, agar pemerintah Desa memaksimalkan fungsi pos ppkm dalam menutup potensi paparan Covid19. petugas pos bersama mitranya yaitu babinsa dan babinkamtibmas. dengan disiplin prokes kita yakin semua akan terhindar dari virus Corona, pungkasnya.

Dari pantauan pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar dengan protokol kesehatan Covid19. dengan antusiasme dari para peserta dilanjutkan ceck peralatan sebagai standard penanganan.

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater