Kapolres Lahat Beri Penghargaan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Koramil Kota Lahat

Rabu, 23-Juni-2021, 14:07


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Rabu 23 juni 2021, pukul 09.00 wib bertempat di halaman kantor koramil kota lahat kodim 0405 lahat kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK yang di dampingi oleh Dandim 0405 lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE. M.Si memberikan penghargaan kepada para babinsa dan bhabinkamtibmas.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto Sst.MM, Kabag SDM polres lahat Kompol M.Nuh SH, Danramil kota lahat Kapten Dwi Satrio,Kapolsek kota lahat Iptu Irsan SE, Perwira polres lahat dan Perwira kodim 0405 lahat.

Pimpinan apel dalam acara ini adalah Dandim 0405 lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE.M.Si, perwira upacara Kabag SDM polres lahat, komandan apel Iptu Basuki ( kanit samapta polsek kota lahat.

Apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi babinsa dan bhabinkamtibmas berdasarkan surat keputusan kapolres lahat no. Skep / 571 / VI/ 2021 tanggal 22 juni 2921 tentang pemberian penghargaan kepada babinsa dan bhabinkamtibmas.

Dalam sambutanya kapolres lahat yang di bacakan Dandim 0405 lahat bahwasanya pemberian penghargaan yang kita laksanakan hari ini di berikan kepada anggota babinsa dan bhabinkamtibmas adalah merupakan bentuk perhatian pimpinan yang tulus kepada anggota yang telah melaksanakan tugas- tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam hal penanganan pandemi covid 19 di kab. Lahat.

Sebagaimana kita ketahui saat ini wabah pandemi covid 19 masih belum selesai dan masih sangat membutuhkan peran aktif dan bakti dari kita semua, oleh karena itu saya sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih yabg sebesar2nya kepada anggota babinsa dan babinkamtibmas atas dedikasi dan kinerja rekan2 sekalian dalam pelaksanaan tugas penanggulangan penyebaran covid 19 di kab lahat.

Semoga penghargaan yang di berikan ini dapat menjadi motivasi dan menambah semangat kerja untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarajat terhadap institusi TNI dan POLRI yg kita cintai dan kita banggakan serta keakraban dan sinegeritas kita dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater