Camat Merapi Barat Ajak Masyarakat Desa Telatang Tetap Taati Prokes Covid 19

Rabu, 23-Juni-2021, 14:06


Lahat, – Camat Merapi Barat Sumarno SE M Si terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan covid 19, hal ini disampaikan nya ketika menyalurkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

“Selamat kepada penerima BLT, saya berpesan agar dapat memanfaatkan BLT dengan sebaik baik nya dan tentu nya atas nama pemerintah kecamatan Merapi Barat menghimbau supaya masyarakat tetap mentaati Protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, ” Ucap. Sumarno. Rabu (23/6).

Berdasarkan info yang disampaikan Kepala Desa (Kades) Telatang Hedi Marlian, penyaluran BLT DD tahun 2021 ini adalah penyaluran tahap 1 Bulan Januari sebesar 300 ribu, berdasarkan aturan dari pusat.

Selain itu Hedi mengatakan, jumlah penerima BLT DD tahun 2021 bertambah 5 orang dari 60 menjadi 65 penerima. ditambahkan Hedi, di Desa yang dirinya pimpin sudah melaksanakan SDGS dan menyiapkan para relawan covid 19.

“Mohon Doa nya kepada seluruh masyarakat Desa Telatang agar kiranya pelaksanaan Dana Desa ini berjalan lancar dan tepat sasaran, dan kami sampaikan, bahwa pemerintah desa terus berupaya berikan pelayanan baik dan terus berupaya mensejahterakan masyarakat, ” Ucap Kades Telatang.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater