Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Selasa, 22-Juni-2021, 11:54


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tampuk pimpinan jajaran Lantas, Kasatlantas Polres Lahat, di Mapolres Lahat, Selasa (22/06/21). 

Untuk diketahui, prosesi sertijab Kasatlantas tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor :  ST/551/VI/KEP/2021 tgl 10 Juni 2021.

Kasat Lantas Polres AKP Adriansyah, SE, SIK dimutasi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pagar Alam. Dia  digantikan oleh Iptu Pamaris Malau, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Lahat.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab tersebut, diantaranya para Wakapolres Lahat, Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Lahat, para Kapolsek, dan kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol kesehatan prosesi pelaksanaanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Lahat.

“Setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Lahat” ungkapnya.

Dengan begitu, ia berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru.

Sementara itu AKP Adriansyah, SE, SIK yang menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Pagar Alam dalam sambutannya menyampaikan” tentu banyak hal – hal yang tidak berkenan dihati bapak Kapolres dan rekan – rekan sekalian kami mohon dimaafkan dengan sedalam dalamnya walaupun kami ditempat yang baru supaya jalinan silahturahmi terus tetap terjaga dan kami mohon do’a restu ditempat yang baru” Katanya.

Terpantau awak media, selain sertijab Kasat Lantas, Sertijab Kapolsek Kikim Barat, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Pseksu dan Kapolsek Mulak Ulu juga dilaksanakan pengukuhan kabag SDM, Kasi Propam, Kasi Was, Kasi Humas, Kasat Samapta, Kasi Kum dan Pelantikan Kabag Log.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater