KADES PENANDINGAN BERSAMA TIM TRIPIKA LAKUKAN TITIK NOL BANGUN LAPANGAN VOLLY

Senin, 21-Juni-2021, 19:16



PENANDINGAN -Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021,Desa Penandingan Kecamatan Mulak Sebingkai, melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang bersumber dari APBDes TA 2021 ini.

Dalam pelaksanaan titik nol pembangunan lapangan Volly Desa Penandingan dihadiri Kades, Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE MM Kasih Ekobang Boby Eduar SE, Danramil 405-09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono, Bhabinsa 0405/Lahat Serda Rudi Hartono BPD, TPK, Pendamping Desa, pendamping lokal desa, Bhabinkamtibmas Polsek Mulak Ulu, Senin (21/06/21)

Kepala Desa Penandingan Idiman, mengatakan, tahun ini tahap satu dana desa tahun 2021 melakukan titik pembangunan yang menggunakan anggaran yang bersumber dari APBDes TA 2021. “Tahap 1 ini kita bangun lapangan Volly

Idiman mengharapkan masyarakat Desa Penandingan agar bekerja sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun. “Harapan saya seluruh masyarakat Desa agar bekerjasama menjaga dan merawat semuah pembangunan yang telah dibangun,” kata Kades.

Sementara itu Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE MM mengharapkan pembangunan ini menggunakan pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. “Diharapkan pembangunan ini menggunakan pola Padat Karya Tunai (PKT) sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada dan nantinya agar sama-sama kita jaga dan rawat bersama semua pembangunan yang telah di bangun nantinya,” tutup Camat.

Sementara itu juga Danramil 405-09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono berharap pembangunan lapangan volly yang mengunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 ini berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan.

Kerjakan lah sebaik mungkin demi kamajuan pembangunan desa Penandingan, bagi anak anak mudah pencinta volly agar lapangan ini nantinya dijaga dan dirawat dengan baik”, Ungkapanya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater