Senin, 21-Juni-2021, 17:35


CSR-PPM PRIAMANAYA GROUP GELAR TRAINING MEKANIK

Lahatonline.com, Merapi – Bertempat di Aula Kantor Camat Merapi Barat di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan Peresmian Program CSR-PPM PRIAMANAYA GROUP “TRAINING MEKANIK” bekerja sama dengan PT. CIPTA KRIDATAMA.

Dalam Peresmian Program tersebut dihadiri oleh Camat Merapi Barat SUMARNO, SE, M.Si, Kapolsek Merapi Barat AKP SAMSUARDI, Danramil 405-02 Merapi KAPTEN INF SUDARNO, Perwakilan dari Dinas BLK Kab. Lahat Agussenang Perwakilan dari PT. Priamanaya AGUNG DWI ANGGORO, Perwakilan dari PT. Cipta Kridatama CANDRA KUSUMA, Dhc, Kepala Desa Telatang HEDI MARLIAN, Kepala Desa Tanjung Telang SAHRUL EFENDI, Kanit Intelkam Polsek Merapi Barat BRIPKA TOMMY ANSYAH Dan Babinsa Desa Tanjung Telang Serka Agustin Herianto Desa Merapi KOPDA KHOIRI.Dan Sertu Mihuan, Senin (21/06/21).

PRIAMANAYA GROUP tersebut telah dipilih sebanyak 10 (sepuluh) Peserta Training yang akan dilatih sesuai dengan Program yang telah di tentukan, dan program training tersebut untuk kegiatannya di tempatkan di PT. CIPTA KRIDATAMA (PT. CK), Para peserta dipilih dari Ring 1 sebanyak 3 Desa yaitu Desa Kebur, Desa Telatang dan Desa Tanjung Telang.

Program CSR-PPM PRIAMANAYA GROUP “TRAINING MEKANIK” tersebut dilaksanakan selama 45 hari, untuk program pertama ini Pihak PT. PRIAMANAYA membuka Program Training Mekanik untuk alat berat, program kedua nanti Pihak PT. PRIAMANAYA akan membuka Program Training Operator Alat Berat, dan mungkin program tersebut akan dilanjutkan dengan training lainnya.

Kapten Inf SUDARNO Dan AKP.SAMSUARDI menyampaikan Bahwa kami Tripika sangat mengapresiasi dengan adanya Program Training yang diselenggarakan oleh Pihak PT. PRIAMANAYA, dengan diadakannya program ini kami mengharapkan agar para peserta Training ini langsung dipekerjakan di PT. PRIAMANAYA atau PT. CIPTA KRIDATAMA, guna mengurangi pengangguran di wilayah Merapi barat dan Kami sangat berterima kasih kepada Pihak PT. PRIAMANAYA dan PT. CIPTA KRIDATAMA telah membentuk SDM yang memiliki Skill di wilayah Merapi Barat, yang dapat mempermudah para Peserta Training mendapatkan pekerjaan, Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater