HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Lahat Buka Pertandingan Bulu Tangkis Zona II

Kamis, 17-Juni-2021, 18:06


Lahatonline.com, Bandar Agung – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke – 75 pada 1 Juli 2021 mendatang, Polda Sumsel mengadakan kegiatan Pertandingan Bulu Tangkis Yang terbagi IV Zona.

Seperti pada hari ini, Polres Lahat selaku tuan rumah di Zona II peserta yang terdiri dari Prabu Mulih, Pali, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang menggelar pembukaan sekaligus dilaksanakan pertandingan pertama yang dimulai dari atlit polres Muara Enim dan atlit Polres Kota Pagar Alam.

Terpantau awak media kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK. Pertandingan dilaksanakan di gedung serbaguna M. Hasan komplek asrama polres Lahat pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat berpesan agar para peserta dapat bermain dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

” Mari junjung dan jaga sportifitas dalam bermain. Serta jalin silahturahmi dan pererat rasa kekeluargaan antar sesama anggota dalam pertandingan bulu tangkis ini ” Kata Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, Kamis (17/06/21).

Lanjut Kapolres, bahwa dalam pertandingan ini nantinya akan diambil pemenang 1 dan 2, yang mana kelak akan dipertandingkan kembali di Polda Sumatera Selatan.

” Jadi setiap zona itu akan diambil pemenang 1 dan 2 yang mana kelak akan dipertandingkan kembali di Polda Sumsel ” terang Kapolres.

Maka dari itu, lanjutnya, kalian haru semangat serta tunjukkan permainan terbaik kalian dan jadilah juara sehingga dapat kembali bertanding ke Polda Sumsel, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater