Kapolres Lahat Ikuti Giat Mujahadah Kubro Secara Virtual

Rabu, 16-Juni-2021, 20:53


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK mengikuti kegiatan Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual pada hari ini hari Rabu 16 Juni 2021 pukul 12.30 wib bertempat di Musolla Almuflihun polres lahat.

Terpantau awak media, Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual di pimpin oleh Kapolda Sumsel, Gubernur diwakili oleh Sekprov Sumsel, Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasdam II Sriwijaya dan Danrem Garuda Dempo

Kegiatan Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual di ikuti oleh Kapolres Lahat, Kajari lahat, Dandim 0405 lahat/diwakilkan Kasdim 0405 lahat, Wakapolres lahat, Asisten 1 pemda lahat, Kabag kesra kab. Lahat, Para PJU Polres Lahat, Kakan kemenag Lahat, Ketua FKUB Lahat, Ketua MUI Lahat, Ketua PCNU Lahat, Ketua DPM Masjid, Perwakilan ormas islam kab. Lahat, Tokoh Agama Islam serta Personil Polres Lahat.

Selain itu, Kata Kapolres, kegiatan ini diikuti pula oleh Polsek jajaran Polres Lahat secara Virtual di Polsek masing-masing dengan peserta Kapolsek, Camat, Danramil, Personil Polsek, Ketua MUI Kecamatan, Ketua FKUB Kecamatan dan Toga Islam Kecamatan.

Pelaksanaan Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual berakhir sekira pukul 14.00 wib, situasi aman dan kondusif.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater