Polres Lahat Bedah 2 Rumah Warga Jarai dan Lahat Selatan

Rabu, 16-Juni-2021, 18:37


LAHAT – Dua rumah warga tak layak huni dibedah oleh Polres Lahat yakni, di Kecamatan Lahat Selatan, dan satunya rumah warga di Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Lahat IPTU Hidayat, disampaikan PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH dibincangi membenarkan, bahwasannya dua rumah warga tidak layak huni dilakukan pembedahan oleh Polres Lahat.

“Untuk saat ini, telah dilakukan bedah rumah satu di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Pelaksanaan bedah rumah dilaksankan pada 15-30 Juni, moment bedah rumah ini bersumber dari sumbangan dari Anggota Polres Lahat sekaligus memperingati HUT Bhayangkara,” tambah Liespono, pada Rabu (16/06/2021) kemarin.

Ia mengatakan, untuk satunya lagi rumah yang akan dibedah di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, jadi dua rumah yang dibedah, rencananya pada tanggal Juni akan selesai dilakukan, setelah itu baru dilakukan peninjauan langsung ketitik lokasi.

“Usai dibangun nanti, atau sudah selesai dibedah akan kita cek bersama sama serta memantau secara langsung pengerjaan didua titik rumah tersebut,” terangnya lugas.

Sedangkan, rumah yang akan dibedah lanjut Liespono, pihaknya telah melakukan peninjauan dan telah dilakukan pengecekan dan telah diketahui keberadaan rumah warga yang dimaksud, dan memang terbukti layak untuk dihuni.

“Harapan kita kedepan, ada datang dari kalangan perusahaan maupun dari pengusaha serta orang orang dermawan yang mau membantu secara Redho dan Iklas untuk melakukan pembedahan rumah warga lainnya. Karena, masih banyak rumah di Kabupaten Lahat tak layak huni,” tutupnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater