Giat KRYD Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid – 19 di Desa Tanjung Payang

Senin, 14-Juni-2021, 17:37


Lahatonline.com, TANJUNG PAYANG – Pada hari ini Senin 14 Juni 2021 Pukul 09.30 WIB Bertempat di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan kabupaten Lahat diadakannya Giat KRYD Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid – 19. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Kamsa Polres Lahat AIPTU HAIRUL.P dan ikuti oleh Personil Polres Lahat, Banit Binmas Polsekta Lahat BRIPKA ANDI WIDIANTO dan Bhabinkamtibmas Polsekta Lahat BRIPTU WAHYU ALEXANDER serta Perangkat Desa Tanjung Payang.

Adapun Identitas pasien dan lokasi tempat tinggal Pasien (R) Perempuan Umur 55 Tahun Pekerjaan Nakes Alamat Desa Tanjung Payang Kec.Lahat Selatan Kab. Lahat.

Untuk pasien tsb melaksanakan Isolasi di RSUD Lahat Selama 14 hari terpisah dari anggota keluarga lainnya.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Mang Pedeka Serbu Zona Merah, dilakukan upaya Memberikan Himbauan Kepada Pasien yang sedang melaksanakan Isolasi agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap patuh dalam melaksanakan Isolasi Mandiri sesuai Ketentuan yang berlaku. Menyarankan Kepada Pasien dan Keluarga, apabila ada keluhan, agar melapor ke Posko PPKM Mikro atau pemerintah setempat. Menghimbau kepada keluarga pasien dan para tetangganya untuk selalu mematuhi 5M Prokes Covid-19, Berkoordinasi dengan Pihak terkait
Lurah Bandar Jaya, Perangkat Kelurahan, RT, RW, Puskesmas Perumnas, Babinsa agar melakukan pengawasan secara ketat. Melaksanakan Pembagikan Masker kepada tetangga Pasien Covid -19, Memberikan bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri, Memasang spanduk adanya pasien COVID-19 yang melakukan isolasi Mandiri dirumah. Melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah pasien oleh anggota Puskesmas Perumnas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater