TINGKATKAN SILAHTURAHMI CAMAT MULAK ULU RUTIN SAFARI JUM’AT

Jumat, 11-Juni-2021, 23:55


TEBINGTINGGI – camat Mulak Ulu Elsye Hartuti, S. STP. MM beserta rombongan yang terdiri Kasi Trantib, Kasi Ekobang dan staf kantor Camat Mulak ulu gelar safari jum’at yang pada kesempatan ini bertempat di masjid Qodim desa Tebing Tinggi kecamatan Mulak ulu. Jum’at (11/06/2021).

Dalam sambutannya Maryudi Rahmat A.md Kepala Desa Tebing tinggi mengatakan, ucapan terimakasih atas kunjungan tim safari jumat dari kecamatan dan merupakan kehormatan bagi jamaah sholat Jumat di Masjid Qodim.

Sementara Camat mulak ulu ELSYE Hartuti dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya kegiatan safari jumat hari ini bertujuan untuk memberikan semangat dalam rangka meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Lewat kegiatan ini juga menyatakan, mengingat sekarang masih dalam suasana pandemi COVID-19 maka diminta agar warga masyarakat disiplin prokes dan mengikuti petunjuk pemerintah agar tidak terpapar virus Corona. selalu tingkatkan kewaspadaan dengan aktif mengikuti perkembangan informasi tentang Covid19.

Kepada pemerintah Desa agar mengoptimalkan fungsi serta peran serta masyarakat dengan adanya pos ppkm mikro disetiap Desa, bersama babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri selaku Mitranya, ungkapnya.

Selain itu Elsye menyatakan, agar pemerintah Desa dan elemen-elemen masyarakat menjaga solidaritas dan stabilitas sosial masyarakat. tidak termakan isu yang dapat menganggu Ketertiban dan keamanan. bijaklah menerima dan menyikapi info dan laporan, serta libatkan pihak yang berwenang dalam merespon masalah.

Bantu pemerintah Desa dalam mewujudkan pembangunan desa untuk mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Baik SDM hingga sarana dan prasarana, tegas Elsye.

Terpantau Safari jumat berjalan kondusif dan kegiatan Safari jumat rutin digelar oleh Camat mulak ulu dari awal tugasnya 15 Juni 2020 hingga Jum’at 11 Juni Tahun 2021. Giat ini akan berlanjut ke desa-desa lainnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater