CIK UJANG HADIRI PELANTIKAN PENGURUS IKAPPNI SRI BANDUNG

Kamis, 10-Juni-2021, 23:48


LAHAT – Bupati Lahat,Cik Ujang.SH menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni pondok pesantren Nurul Islam ( IKAPPNI ) Sri Bandung, Kamis ( 10/6/2021 ), bertempat di Aula Pondok Pesantren Al-Fatah Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Pengurus cabang IKAPPNI Sri Bandung kabupaten lahat periode 2021-2024 di lantik secara resmi oleh Kanwil kemenag Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr. Drs. H. Muklisuddin.SH. MA

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi,OPD, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah,Ketua MUI,Kabag Kestra, juga hadir Kh.H.Nurdin Arif Ketua NU Kab.Lahat,Kakankemenag,Ketua Baznas dan jajaran Sri Bandung dari Palembang dan Ikappni Pagar Alam.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan selamat datang kepada Ketua Pengurus Ikappni Sri Bandung dan Kakanwil Kemenag Provinsi Sum-Sel beserta jajaran di ” Bumi Seganti Setungguan ” Kabupaten Lahat, dan juga saya menyampaikan, atas nama Pemerintah dan pribadi serta masyarakat kabupaten lahat mengucapkan Selamat atas pelantikan pengurus ikatan keluarga alumni pondok pesantren nurul islam ( IKAPPNI ) Sri Bandung Periode 2021-2024 yang telah dikukuhlan oleh Ketua Umum Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sum-Sel Dr.Drs.H.Muklisuddin.SH MM, alhamdulillah telah kita saksikan bersama berjalan dengan lancar.

Semoga dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus Ikappni cabang Sri Bandung ini beserta Anggota dapat mengemban tugas dengan amanah,” lanjutnya saya sangat senang dengan kegiatan ini pertama kita dapat menjalin bersilaturrahmi dan juga kata”, Cik Ujang kita masih dalam suasana pandemi covid-19 saya mengajak mari kita bersama,kompak, bersatu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, patuhi protokol kesehatan dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.

Pertemuan kita pada sore ini adalah wadah bersilaturahmi untuk mengembangkan agama islam serta untuk mengajari anak – anak kita guna membentuk kepribadian yang sopan, santun dan menjadi anak yang cerdas, apalagi biasanya kebanyakan orang yang dari pesantren terdidik,sopan dan mandiri,” tutupnya

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater