Kades Se Merapi Area Panen Bayam di Koramil 405-02/ Merapi

Rabu, 9-Juni-2021, 16:27


Lahatonline.com, Arahan – Usai kegiatan Komsos, Danramil 405-02/ Merapi Kapt. Inf Sudarno bersama Kapolsek Merapi AKP Samsuardi, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur dan Camat Merapi Selatan juga Kepala Desa dan 1 Lurah di Merapi Area mengadakan Panen Sayur Bayam di pusat percontohan

Dalam sambutannya Kapt.Inf Sudarno Danramil 405-02/Merapi mengatakan, Disini sebagai pusat percontahan budidaya tanaman Holtikultura koramil Merapi.

“Dalam rangka mendukung kewirausahaan dan ketahanan pangan di Merapi Area dan juga disini ada beberapa tanaman, cabai, kangkung,bayam, pare dan terong dan Alhamdulillah pada hari ini kita akan lakukan panen bayam, serta sayur mayur lainnya bersama Pak Kapolsek Merapi, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Selatan serta Kades Se Merapi Area” Ucap Danramil, Rabu (09/06/21).

Sementara itu mewakili Camat Semerapi Area Sumarno Camat Merapi Barat menyampaikan apresiasi pada Koramil 405-02/Merapi yang telah berinovasi membuat pusat percontohan budidaya tanaman holtikultura dalam rangka mendukung kewirausahaan dan ketahanan pangan di masa pandemi Covid 19.

” Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diperbuat Koramil 405-02/Merapi yang telah berinovasi membuat pusat percontohan budidaya tanaman holtikultura dalam rangka mendukung kewirausahaan dengan dan ketahanan pangan di masa pandemi, semoga kebersamaan ini akan terus tetap terjalin dan sinergitas kita tetap terjaga” Ungkap Marno.

Selanjutnya, Mewakili Kades, Dafit Apriansyah Kepala Desa Gunung Agung Merapi Barat sangat mendukung dan mengapresiasi dari kegiatan komsos dan panen bayam. Menurutnya dengan terjalinnya kebersamaan adalah menunjukkan kekompakan antara Kepala Desa dengan Unsur Tripika dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater