Apel penghargaan pemenang lomba PPKM mikro kabupaten Lahat

Selasa, 8-Juni-2021, 18:43


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari selasa tanggal 08 juni 2021 pukul 08.30 wib bertempat di halaman polres Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bersama dengan Wakil Bupati lahat H.Hariyanto MM memberikan penghargaan dan tropi kepada para pemenang lomba PPKM mikro tingkat kab. Lahat.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat kompol Josy Andrianto Sst.MM, Kasdim 0405 lahat mayor inf Saifudin, Kasat pol pp dan kepala dinas pem lahat, Para PJU polres lahat, Para kapolsek, Danramik, camat dan perwakikan kepala desa se kabupaten Lahat.

Pada pukul 08.30 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dalam hal ini diwakilkan kepada wakil bupati lahat H. Hariyanto MM dalam upacara pemberian penhargaan dan tropi bsgi pemenang lomba PPKM mikro kab. Lahat yang di laksanakan oleh polres lahat sesuai dengan
skep kapolres lahat no. Skep / 650/ V / P T K 52/ 2021 tanggal 24 mei 2021 terdiri dari :

  • juara 1 PPKM mikro desa Prabu Menang kecamatan merapi timur.
  • Juara II desa ulak lebar kecamatan lahat kota.
  • Juara III desa lubuk sepang kec. Pulau pinang.
  • juara UV desa padang bindu kec mulak sebingkai.
  • Juara harapan I desa tanjung payang kec. Lahat selatan.
  • Juara harapan II desa Tanjung menang kec. Jarai.
  • Juara harapan III purnama sari kec. Kikim barat.
  • Juara harapan IV desa lubuk tube kec. Pseksu.

Dalam amanatnya kapolres lahat yang di bacakan oleh wakil bupati lahat bahwasanya terbentuknya posko PPKM mikro adalah merupakan salah satu program pemerintah bertujuan untuk pencegahan atau mengurangi penularan virus covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi perhatian khusus di seluruh dunia, dan khususnya di kab. Lahat sampai saat ini masih ada masyarakat yang terkena positif covid 19, hal ini bisa terjadi karena masih adanya kerumunan massa dalam berbagai kegiatan dan tidak sadarnya masyarakat tentang kepedulian tidak mematuhi protokol kesehatan tenrang penyebaran covid 19.

Untuk memutus penularan virus covid 19 dapat di mulai dengan disiplin prokes dari keluarga kita masing-masing dan selanjutnya kita sebagai stake holder sampai unsur tingkat desa yg turun langsung melalui babibkamtibmas, babinsa dan unsur gugus tugas tingkat desa.

Dengan adanya kegiatan lomba PPKM di harapkan bisa meningkatkan kedusiplinan para petugas dan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan dan tropi dari kapolres lahat masing2 diterima oleh para kapolsek, danramil, camat dan para kepala desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater