Sertijab Camat Merapi Selatan Penuh Haru

Senin, 31-Mei-2021, 11:41


Lahatonline.com, Suka Merindu – Bertempat di Aula kantor Camat Merapi Selatan, hari ini dilangsungkannya pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Merapi Selatan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan dari Heri Yulianto, S. Sos. MM ke Camat Merapi Selatan Yang Baru A. Hadi Wijaya, SE.

Heri Yulianto, S.Sos. MM Yang sekarang menjabat Camqt di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat dalam sambutannya terima kasih kepada formopimcam kecamatan merapi selatan yang telah bekerja sama yang baik, serta dukungan moril selama menjabat dimerapi selatan.

” Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, pegawai Kantor Camat, Para Kepala Desa, BPD, Kapolsek, Danramil serta semua pihak yang telah bahu – membahu membantu kami dalam membangun Merapi Selatan untuk lebih baik lagi. Juga kami sampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih ada kesalahan dan kehilafan baik disengaja atau tidak disengaja” Katanya, Senin (31/05/21).

Heri Yulianto juga berharap dibawah kepemimpinan A Hadi Wijaya, Kecamatan Merapi Selatan dapat lebih maju dan lebih baik lagi, Heri juga menyampaikan agar silahturahmi tetap terjalin dengan baik.

Selanjutnya, Sri Komala Dewi Ketua TP PKK Merapi Selatan yang Lama juga menyampaikan rasa terima kasih kepada TP PKK Seluruh Desa Di Kecamatan Merapi Selatan, Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan dan kehilafan selama jabat ketu TP PKK Merapi Selatan.

Gayung bersambut, A Hadi Wijaya Camat Merapi Selatan yang baru dalam sambutan dan arahannya berharap untuk kerja sama yang baik antar semua pihak sehingga program kerja dapat berjalan sesuai dengan yang di inginkan.

Kemudian, untuk prestasi yang telah didapat selama kepemimpinan Heri Yulianto Insya Allah akan dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya.

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa Merapi Selatan Oking Rahandi mewakili seluruh kepala Desa Se- Merapi Selatan menyampaikan rasa terima kasih kepada Heri Yulianto selama menjabat Camat di Merapi Selatan penuh dengan bimbingan untuk memajukan Desa yang ada di Merapi Selatan.

Juga, Oking berharap kepada Camat Yang baru untuk dapat membimbing para Kepala Desa untuk membangun dan memajukan desa desa yang ada di Merapi Selatan.

Kapolsek Merapi AKP Samsuardi yang didampingi Danramil Merapi serta Camat Merapi Timur menyampaikan selamat bertugas kepada Heri Yulianto ditempat yang baru serta selamat datang kepada camat merapi selatan yang baru.

” Kami mewakili unsur tripika menyampaikan selamat jalan dan swlamat bertugas kepada bapak Heri Yulianto di kecamatan Jarai dan selamat datang kepada Bapak A Hadi Wijaya di Merapi Selatan semoga dapat bersinergi dengan baik ” Ucapnya.

Usai acara, dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Forum Kades, Staf Kecamatan, DWP, BPD untuk Camat Merapi Selatan yang lama

Terpantau awak media, turut hadir, Camat Jarai Heri Yulianto beserta istri, Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya beserta istri, Sekcam Merapi Selatan, Ketua DWP Merapi Selatan, Danramil Merapi beserta anggota, Kapolsek Merapi beserta Anggota, Seluruh Kepala Desa di Merapi Selatan, Ketua TP PKK Semerapu Selatan, Ketua BPD beserta Anggota, Perwakilan perusahaan di merapi Selatan, staf kecamatan dan undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater