TIM TRIPIKA KECAMATAN GUMAY TALANG, HADIR PENYERAHAN BLT DD TAHAP SATU DESA TANJUNG DALAM

Sabtu, 29-Mei-2021, 10:29



TANJUNG DALAM – Sebanyak Tujuh puluh dua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa terimin pertama tahap pertama untuk bulan Januari di hadiri Tim Tripika Gumay Talang, Sabtu, (29/05/21)

Dalam kesempatan tersebut Camat Gumay Talang Gemris Palo S.IP MM menyampaikan bahwa kehadiran kami bersama Tim Tripika memastikan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Tanjung Dalam benar dilaksanakan.

Untuk hari ini adah empat belas desa yang serentak di wilayah Kecamatan Gumay Talang menyalurkan bantuan tersebut”, terang Gemris Palo

Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. untuk Pemerintah Desa Agar mengaktifkan kembali posko PPKM mikro yang sudah ada.

Kepala Desa Tanjung Dalam Suhendratno juga menyampaikan bahwa, BLT-DD ini merupakan bantuan untuk masyarakat akibat dampak virus Corona yang belum berakhir.

Kami selaku pemerintah Desa berharap, agar uang 300 ribu tersebut di pergunakan sebaik mungkin untuk keperluan memenuhi bahan pokok.

“BLT DD ini untuk bulan Januari Tahun 2021 dan insyalah akan kami salurkan kembali apabila danaya sudah adah pencairan”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater