Bejat, Pemuda Desa Sukananti Jarai Perkosa Anak Bawah Umur

Jumat, 28-Mei-2021, 10:56


Lahatonline.com, Lahat – Seorang Pemuda inisial AD (19) warga desa Suka Nanti Kecamatan Jarai harus berurusan dengan Polsek Jarai.

Seperti dikabarkan oleh Polsek jarai dalama laporan Polisi LP/B-06 / V/2021/SS/RES LHT/SEK JARAI
Tgl, 27 Mei 2021 yaitu perkara Persetubuhan atau Perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur Sesuai rumusan Pasal 81,82 UU RI No. 01 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak.

Dimana Tersangka AD dilaporkan oleh ayah C dikarenakan AD menyetubuhi anaknya di sebuah kebun Kopi pada kemarin 27 Mei 2021.

“Pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 Sekira Pukul 06.30 Wib, Pelapor mendapat Kabar anaknya inisial C berada di kantor polisi Polsek Jarai, Kemudian Pelapor bertanya langsung kejadian yang telah di alami anaknya, Kemudian anak Pelapor yang bernama C menceritakan kejadian yang di alaminya bahwa Pada Hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 Sekira Pukul 03.00 Wib, bahwa ia korban telah mengalami Persetubuhan ( perkosaan ) di Kebun Kopi di Desa. Mangun Sari Kec. Jarai Kab. Lahat” Terang Kapolres Lahat Melalui Kasat Reskrim dalam rilis Humas Polres Lahat Lispono, Jum’at (28/05/21).

Setelah mengalami persetubuhan ( perkosaan ) Korban mengalami trauma dan ketakutan lalu mendatangi Polsek Jarai untuk mendapatkan perlindungan, Atas kejadian yang di alami anak Pelapor, Pelapor melaporkan kejadian persetubuhan ( perkosaan ) yang di alami anaknya ke Polsek Jarai untuk di proses secara hukum.

Selanjutnya, Pada Hari Kamis 27 Mei 2021 Sekira Pukul 11.00 Wib, Setelah mendapatkan informasi keberadaan Tsk berada di rumahnya, Kapolsek Jarai AKP. Indra Gunawan beserta Anggota melakukan Penangkapan Terhadap Tsk. ANDRA DINATA Bin SAHIL yang sedang berada di rumahnya di Desa. Suka Nanti Kec. Jarai Kab. Lahat, Kemudian Tsk di bawa ke Polsek Jarai  untuk di proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti Celana dalam warna merah muda, Baju kaos dalam warna biru, Baju lengan warna  kream, Celana panjang warna hitam, BH warna crem dan Sepeda motor merk Supra X Nopol. BD 3805 ED.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater