TRIPIKA TANJUNG TEBAT MONITOR PENYALURAN BLT DANA DESA TAHUN 2021

Selasa, 25-Mei-2021, 23:58


TANJUNG MENANG – Guna memastikan tepat sasaran unsur Tripika Tanjung Tebat monitor penyaluran blt dana desa tanun 2021 desa Tanjung Menang kecamatan Tanjung Tebat. Selasa (25/05/2031).

Dalam sambutannya Aria Pulun, SE camat Tanjung Tebat mengatakan, ” pada hari ini penyaluran blt dana desa tahun 2021 kepada 12 KPM untuk 1 (satu) bulan nominal Rp. 300.000. perlu di ketahui masyarakat, berdasarkan regulasi yang dikeluarkan pemerintah maka penyaluran blt skemanya penyalurannya perbulan, selama waktu yang telah ditentukan.

Kemudian diharapkan kepada kpm blt, manpaatkanlah uang yang diterima untuk kebutuhan pokok sehari-hari. di tengah pandemi ini mudah-mudahan skema kebijakan jaring pengaman sosial dapat menjaga stabilitas dan ekonomi masyarakat.

Ditambahkan Aria, dihimbau kepada masyarakat keluarga penerima manfaat blt dana desa dan masyarakat umum untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (proses) untuk memutus penyebaran Covid19.

“Kita selalu menghimbau pada masyarakat agar mematuhi prokes dengan memakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan serta mobilitas yang tidak perlu” tegasnya.

Dari pantauan pelaksanaan penyaluran blt dana desa Tanjung Menang berjalan baik. dipantau langsung unsur tripika dengan menerapkan protokol kesehatan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater