Usai Libur Lebaran, Pelayanan Kantor Camat Pulau Pinang Kembali Normal

Senin, 17-Mei-2021, 11:25



JATI – Pegawai yang berdinas di Kantor Camat Pulau Pinang, Kabupaten Lahat seluruhnya masuk kerja. Dikantor tersebut seluruh pagawai langsung bekerja membuka pelayanan publik seperti biasa, seperti E-KTP, KK, surat keterangan maupun berbagai perijinan. Sebelum melaksanakan aktivitas, para pegawai di tempat itu sebelumnya melaksanakan apel dihalaman kantor.

“Hari ini, Senin semua pegawai masuk kerja. Sebelum bekerja seperti biasa kita ada apel pagi, seluruh pegawai semua sudah masuk baik PNS maupun honorer,”ungkap Camat Pulau Pinang Drs Erlambang MM didampingi Ketua Forum Kades Pulau Pinang Budi Indra Irawan, Senin, (17/05/2021).

Lanjut dia, pelayanan publik untuk masyarakat juga sudah berjalan normal sejak hari pertama kerja setelah libur lebaran ini. Kemudian, masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluannya juga sudah tampak berdatangan dan dilayani oleh petugas terkait.

“Pelayanan Kantor Camat Pulau Pinang sudah berjalan normal, warga yang datang sudah dilayani seperti hari-hari biasanya. Tidak ada alasan untuk pegawai yang menambah jatah libur. Hari ini sudah masuk semua,” imbuhnya.

Kata dia, seperti yang ia ungkapkan bahwa sampai jam 10.00 WIB kantor camat Pulau Pinang sudah banyak memberikan pelayanan ke warga yang ingin mengurus surat menyurat (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

TANJUNG TEBAT - Rabu, 01-Desember-2021 - 12:53

7 Rumah di Tanjung Kurung Ilir Hangus Dilalap Api

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Selasa, 30-November-2021 - 11:36

SUPRANSYAH KEMBALI SALURKAN BLT KEPADA 39 KPM

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 27-November-2021 - 23:34

UPDATE C-19, LAHAT TAK ADA KASUS

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater