Citimall Lahat Salurkan CSR Ramadhan 2021 Ke Masjid Wilayah Kota Lahat

Rabu, 12-Mei-2021, 09:46


Lahatonline.com, Lahat – Sejumlah program Corporate Social Responsibility atau (CSR) Ramadhan digelontarkan oleh Citimall Lahat Tahun 2021.

Dodi Iskandar selaku Operation Manager Citimall Lahat di dampingi oleh Ahmad Holpani selaku Marcom Citimall Lahat mengatakan ada 4 Masjid di Kota Lahat yang menerima CSR Ramadhan Citimall Lahat.

” Iya ada 4 masjid masing – masing mendapatkan Berupa 4 gulung sajadah Ambal dan seperangkat alat – alat kebersihan seperti sapu, magic mop, kotak, sampah dan lain – lain” Tutur Dodi Iskandar, Rabu (12/05/21).

Masih kata Dodi Iskandar, CSR Ramadhan Citimall Lahat diserahkan langsung ke beberapa masjid di kota Lahat. Serah terima secara simbolis kepada pengurus masjid pada tanggal 11 Mei 2021.

” Alahmadulillah kemarin 11 Mei 2021 penyerahan CSR Ramadhan Citimall Lahat telah kita serahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh pengurus masjid masing – masing” Katanya.

Sementara itu, Ahmad Holpani Marcom Citimall Lahat berharapa bantuan CSR Ramadhan dari Citimall Lahat dapat bermanfaat bagi setiap masjid.

” Mudah – mudahan ini bermanfaat, dan kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 mohon maaf lahir dan batin ” sambungnya singkat.

Adapun masjid yg mendapat CSR tersebut adalah sebagai berikut Masjid Taqwa Desa Manggul Dusun 1, Masjid Al Badar Desa Manggul Dusun 2, Masjid Al Hidayah Desa Manggul Dusun 3, dan Masjid Baitul Jannah Desa Manggul Dusun 4.

Penyerahan CSR tersebut langsung di berikan oleh Management citimall Lahat dalam hal ini Bapak Dodi Iskandar selaku Operation Manager Citimall Lahat di dampingi oleh Ahmad Holpani selaku Marcom Citimall Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater