CAMAT KOTA AGUNG TINJAU LOKASI KEBAKARAN RUMAH RUSALI

Jumat, 7-Mei-2021, 23:59


SINGAPURE – Camat Kota Agung Meninjau lokasi kebakaran rumah warga desa Singapure Kecamatan Kota Agung. dari musibah kebakaran ini satu unit rumah menjadi sasaran si jago merah dan saat Camat Kota Agung Marsi SE.MM tiba di lokasi api sudah padam dan rumah mulai di rapikan pemilik rumah di bantu warga. Jum’at (07/05/2021).

Pada media ini Marsi melaporkan, “satu unit rumah terbakar di ketahui milik Rusali Umur 60 Tahun warga desa Singapure. musibah kejadian kebakaran terjadi Pada hari kamis,06 Mei 2021 di perkirakan jam 10.00 WIB. dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik..tidak ada korban jiwa dan tidak ada satu pun barang yang tersisa.

Alhamdulillah berkat kerjasama masyarakat setempat api tsb dapat dipadamkan. selanjutnya kita akan berkordinasi dengan dinas terkait. untuk skema bantuan yang akan di salurka kepada warga korban musibah kebakaran” tegasnya.

Sementara Rusali korban musibah kebakaran mengatkan, ” rasa terimakasih dan hormat pada Camat kota agung yang datang meninjau. hingga memberikan nasehat sebagai dukungan moril. harapannya saya pemerintah dapat membantu hingga rumah dapat di perbaiki dan dihuni kembali” tutur Rusali.

Dari pantauan media Camat Kota Agung meninjau lokasi di dampingi jajaran kantor Camat. nampak Camat memberikan arahan sebagai bentuk dukungan mental untuk Rusali yang merupakan korban yang rumahnya terbakar. kejadian kebakaran telah di laporkan ke instansi/dinas terkait.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater