Ramadhan ke-25 HMI Berbagi Sembako

Jumat, 7-Mei-2021, 18:06


LAHAT – Jum’at, 07 Mei 2021 Wakil Bendaha Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2021-2023, Ketua Umum HMI Cabang Pagar Alam Periode 2020-2021, Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lahat Oktaria Saputra, S.E. menggelar pembagian sembako di Kabupaten Lahat dengan tiga titik yaitu Perempatan pasar lematang, pertigaan Masjid Almutaqin, dan Jl. Kolonel Barlian Bandar Jaya Lahat.

Kegiatan pembagian sembako ini diselenggarakan sebagai perwujudan makna berbagi untuk sesama.

Oktaria Saputra, S.E. Wakil Bendahara Umum PB HMI Periode 2021-2023 mengatakan, Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani). Dan juga dalam 5 Kualitas Insan Cita HMI, kualitas insan pengabdi, Kader HMI harus mampu bukan hanya membuat dirinya baik, tetapi juga membuat kondisi sekelilingnya menjadi baik.

Sementara itu, Ibu Tuti Selaku yang menerima sembako dalam kesempatan itu mengucapkan Alhamdulillah dan berterima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas kebaikan dan bantuannya “Semoga ke depan kegiaatan baik ini terus berjalan dan ananda selalu diberikan kesehatan dan kelencaran rezekynya,” ujarnya.

Imran yang biasa di panggil mang Imran salah satu tukang ojek mengucapan bangga kepada Wakil Bendahara Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam atas apa yang dia lakukan hari ini, karena sejatinya Mahasiwa merupakan aset, cadangan dan harapan bangsa di masa depan, sehingga mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan dan perilaku terpuji untuk dapat menggantikan generasi-generasi sebelumnya.
Hidup HMI, Yakusa…

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater