PCNU LAHAT AKHIRI SAFARI RAMADHAN 1442 H

Kamis, 6-Mei-2021, 23:00



MANGGUL – Malam ke 25 Ramadhan 1442 H menjadi akhir dari seluruh rangkaian safari Ramadhan PCNU Kabupaten Lahat tahun 1442 H, Kamis (5/5)

Setelah sebelumnya melaksanakan safari Ramadhan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, malam ke 25 Ramadhan ini adalah malam penutup untuk pelaksanaan safari Ramadhan tahun ini.

Bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Manggul Dusun IV, safari kali ini dilaksanakan juga dalam memperingati Nuzulul Qur’an.

Dalam sambutannya, Ust. Khairuddin, pengurus Masjid Nurul Iman menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pengurus PCNU Lahat.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih mendalam atas kehadiran para pengurus PCNU Lahat di masjid kami ini. Dan kami perlu sampaikan bahwa alhamdulilah siang tadi baru kami bentuk yayasan yang kami namai Yayasan Nurul Iman. Kami berharap kita semua mendapatkan keberkahan”, ungkapnya.

Sambutan tersebut dilanjutkan dengan prakata yang disampaikan oleh Ketua PCNU Kabupaten Lahat, H. Napikurrahman.

Ia mengatakan; “dinamika kebangsaan akhir-akhir ini masih dihadapkan pada beberapa kelompok yang keliru dalam memaknai agama. Oleh karena itu, Nahdlatul Ulama (NU) hadir untuk meyakinkan bahwa Islam adalah agama yang merahmati seluruh alam (rahmatan lil ‘alamin)”.

“Oleh karena itu, terima kasih atas penyambutan yang baik dari para pengurus masjid dan seluruh jama’ah masjid Nurul Iman”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, KH. Agus Sucipto yang juga merupakan penceramah, Ahmad Syahri, Ketua GP Ansor Kabupaten Lahat beserta anggota Banser-nya dan para pengurus PCNU.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater