MUARA SIBAN JADI SASARAN PENYEKATAN POL PP LAHAT

Kamis, 6-Mei-2021, 14:55


MUARA SIBAN – Idul fitri 1442 H tinggal menghitung hari sejumlah masyarakat yang berniat untuk mudik atau pulang kampung mulai terlihat di kabupaten lahat, kamis (6/12).

Hal ini langsung diantisipasi oleh pemerintahan Kabupaten lahat bersama unsur terkait seperti TNI, Polri, Dishub, dinkes dan Pol pp. Ada pun hari ini sejumlah anggota pol pp lahat berkualisi dengan unsur – unsur tersebut menjaga perbatasan atara pagar alam dengan lahat yang dimana di fokuskan di desa muara siban untuk menjadi pos sekat pembatasan mudik 2021.

” Hari ini anggota pol pp lahat kembali mengabdikan diri pasca kebakaran di lahat tengah tadi malam dan mulai jam 8 pagi tadi anggota kita telah stendbay di pos sekat yang berada di desa muara siban hingga malam nanti ” Ucap fauzan khoiri,AP,MM selaku kepala satuan.

Ditambahkan Beti mistriana,SH, MM selaku dansatgas linmas menambahkan ” Tugas pol pp begitu banyak yang dilihat masyarakat cuman hal – hal kecil dan salah statunya tadi malam membantu pemadaman kebakaran di lahat tengah dan hari ini di sambung dengan tugas penjagaan di pos sekat muara siban “.( medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater