CU Mintak Kadispora Dapat Bekerjasama dengan KONI Lahat

Selasa, 4-Mei-2021, 22:51


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—– Bupati Lahat Cik Ujang meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) guna menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sumsel nanti.

“Saya minta Kerjasama yang baik dengan KONI Lahat, karena selama ini Lahat Merai 33 Medali. Untuk itu, saya berharap diajang Porprov nanti dapat bertambah,” ujarnya, pada Selasa (04/05/2021) kemarin.

Masih dikatakan Cik Ujang, pelantikan pejabat pratama dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka dan sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 1 Desember 2020 lalu.

“Dikarenakan pejabat definitif yang lama (Jhon Tito) memasuki masa pensiun pada Bulan Mei maka bari dilakukan pelantikan,” tambahnya.

Bupati Lahat mengucapkan, selama kepada Drs Benny Zainuddin dan yang harus tugas sebagai Kepala Dispora, bagaimana Kabupaten Lahat bisa meraih Medali lebih dari 33.

“Oleh karenanya, jangan sampai kita tertinggal, tahun depan kita targetkan agar Kabupaten Lahat dapat menyabet lebih dari 33 Mendali. Maka dari itu, saya tekankan sekali lagi supaya Dispora dan KONI dapat bersinergi demi untuk berjuang membawa nama Kabupaten Lahat,” himbau Cik Ujang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater