GURU SMP NEGERI 4 LAHAT DI SUNTIK VAKSIN KEDUA

Selasa, 4-Mei-2021, 16:02


LAHAT – Pada hari ini tenaga pendidik (Guru) Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Lahat di lakukan suntik Vaksin tahap kedua. selain guru turut serta dalam vaksinasi jajaran aparatur di SMP Negeri 4 Lahat.

Dimana suntik vaksin ini sebagai wujud kometmen SMPN 4 Lahat dalam mendukung usaha pemerintah dalam percepatan penangan virus Covid19, khususnya di lingkungan pendidikan dalam Kabupaten Lahat. Selasa (04/05/2021).

Salah satu peserta Vaksinasi Rika Puspa mengatakan, “sejalan dengan petunjuk pemerintah melalui Dinas kesehatan Lahat pada hari ini kita turut serta di suntik vaksin covid19 tahap kedua. dari pelaksanaan vaksinasi ini ada beberapa tatib yang musti di ikuti sebagai mana di jelaskan tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lahat.

Tahapan vaksinasi meliputi, mejah 1234 penentuan di mejah 2 setelah secrening. hasil sekrening menentukan apakah calon vaksinasi dapat di suntik vaksin atau tidak. Kemudian setelah penyuntikan observasi/istirahat 30 menit untuk melihat efek hingga di nyatakan stabil.

Melalui vaksinasi ini kita mengajak rekan-rekan Guru peserta vaksinasi hari ini untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. guna bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid19 di Kabupaten Lahat.

Dengan disiplin prokes kita yakin dunia pendidikan kembali normal, “belajar merdeka, bebas Covid19″. serta ucapan terima kasih kepada instansi terkait dan semua elemen terkait hingga suntik vaksin hari ini terlaksana dengan baik” ujarnya.

Terpantau pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai rencana dengan memakai protokol kesehatan. para peserta dari tenaga pendidik dari SMPN 4 Lahat nampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater