Camat Merapi Barat Dan Merapi Selatan Sambut Kedatangan Wakil Bupati Lahat

Senin, 26-April-2021, 23:57


Lahatonline.com, Lubuk Betung – Camat merapi Barat Sumarno, SE.M.Si bersama Heri Yulianto, S STP. MM Camat Merapi Selatan pada malam hari ini meyambut wakil Bupati Lahat beserta rombongan di desa Lubuk Betung Kecamatan Merapi Selatan.

Dikatakan oleh Sumarno, Kehadiran Wakil Bupati Lahat beserta rombongan kedesa Lubuk Betung ialah dalam rangka safari Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021.

” Iya pak wabup bersama rombongan datang dari Lahat ialah dalam rangka safari Ramadhan 1442 H” Tutur Sumarno, Senin (26/04/21).

Ditempat yang sama, Heri Yulianto Camat Merapi Selatan menyampaikan dalam safari Ramadhan oleh Wakil Bupati Lahat ialah sekaligus bersilahturahmi antara pemerintah daerah Kabupaten Lahat dengan warga desa khususnya Merapi Selatan.

Heri juga menyampaikan, dalam safari ramadhan ini, juga dilaksanakan buka puasa bersama, salat Magrib dan Isya Berjamaah juga salat tarawih bersama di Masjid Desa Lubuk Betung.

Selanjutnya, Anton Akbar Kasi Ekobang Merapi Barat menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati Lahat yang dapat menyempatkan hadir serta bertatap muka langsung dengan warga dalam Safari Ramadhan.

” Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Lahat di desa Lubuk Betung dalam acara Safari Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021″ tutupnya.

Terpantau awak media, turut menyambut wakil Bupati Lahat, Kepala Desa Lubuk Betung, Kepala Desa Geramat serta kades lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater