TENAGA PENDIDIK KECAMATAN JARAI JALANI VAKSINASI TAHAP I

Jumat, 16-April-2021, 19:08


JARAI, SO – Persiapan pelaksaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, Ratusan tenaga pengajar yakni Guru, mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Sumatara Selatan sejak awal Ramadhan mulai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap I , Vaksinasi berlangsung di UPTD Puskesmas Kecamatan Jarai, Jum’at (16/4).

Kepala UPTD Puskesmas Jarai dr Icha Paramitri mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap Guru Se Kecamatan Jarai.

“Ini merupakan tahap awal untuk guru di kecamatan Jarai, Ada sekira 500 guru yang menerima vaksin tahap pertama sementara untuk tahap kedua nanti sekira awal bulan Mei,” kata dia.

Dikatakan Kepala UPTD Puskesmas Jarai, kegiatan vaksinasi untuk para tenaga pengajar Guru di Kecamatan Jarai sudah berlangsung sejak awal bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Pendataan terus di Perbaharui dan  menghitung lagi data yang belum karena ada sebagian para Guru tertunda untuk di vaksinasi karena Seperti Sakit atau sedang Hamil.”katanya.

Lebih lanjut dr Icha berharap, seluruh masyarakat Jarai  ikut berpartisipasi dan menyukseskan program vaksinasi, hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selpi Nopriani S Pd salah seorang Guru di Kecamatan Jarai penerima vaksin Covid-19 sangat mengapresiasi program vaksinasi yang digelar bagi tenaga pendidik.

“Harapan kita semua bisa bebas dan terhindar dari virus Covid-19. Semoga murid juga segera divaksin, agar belajar tatap muka bisa segera dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Diki Renaldo Camat Jarai mengatakan, Pemberian Vaksin untuk para tenaga Guru bertujuan untuk menguatkan imun tubuh dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, apalagi di kata dia di kabupaten Lahat akan segera dilaksanakn sekolah tatap muka.

“Ucapan terima kasih Kepada Petugas Kesehatan Kecamatan Jarai yang telah melaksanakan tugasnya, dan kepada masyarakat untuk tidak takut di Vaksin, kita menghimbau  untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan,”pungkas dia.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater