Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Terima Penghargaan Dari PMI Lahat

Jumat, 16-April-2021, 16:02


Lahatonline.com, Lahat – Hari ini Jum’at 16 April 2021 pukul 09.00 wib bertempat di ruang kerja kapolres lahat telah berlangsung acara penganugerahan perwira berprestasi dari pemuda Muslimin Indonesia Wilayah Sumatera Selatan melalui Pimpinan Cabang Lahat Armando Dwi Putra ST.

Kepada Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK sebagai perwira berprestasi dalam menjaga kemanan ketertiban dan kondusifitas masyarakat serta keseriusan memberantas narkoba dibumi Seganti Setungguan.

“Penganugrahan ini merupakan simbol apresiasi dan dukungan oleh Pemuda Muslimin terhadap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K dalam bertugas di wilayah Resort Lahat” terang Armando.

Pemuda Muslim Indonesia ( PMI ) sangat bangga atas kinerja Kepolisian Resort Lahat dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. Dalam menjaga Kamtibmas Kepolisian sudah mampu menurunkan gangguan katibmas dan mengkondusifkan polemik-polemik yang terjadi ditengah-tengah masyarakat serta turun langsung kelapangan memimpin beberara aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok lapisan masyarakat.

Dalam pemberantasan Narkoba, melalui satres narkoba Polres Lahat sudah beberapa kali mengungkap dan menangkap gembong serta kurir besar Narkoba yang ada di wilayah hukum polres lahat, Lanjutnya.

Pemuda Muslimin siap mendukung kinerja Kepolisian dan bersinergi bersama Kapolres Lahat agar selalu menjadi terdepan untuk masyarakat. Bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih kondusif, Ujar Armando.

Kemudian, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIL mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh unsur masyarakat khususnya dari Pemuda Muslim Indonesia cabang lahat yang telah ikut berpartisipasi terhadap kinerja polres lahat selama ini.

“Intinya kita bekerja dan terus bekerja sesuai dengan kode etik dan aturan – aturan hukum yang telah di atur sehingga kerja kita secara iklas dan tulus, jangan mengharap dapat pujian dari siapapun dan yakinlah kalau kita bekerja secara iklas mudah2an allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kemudahan untuk kita” Tutup Kapolres.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater