Balap Liar, 16 Pelajar Diamankan Polsekta Lahat

Kamis, 15-April-2021, 18:34


Lahatonline.com, Ulak Mas – Polsekta Lahat pada siang ini Kamis 15 April 2021 pukul 11.00 WIB membubarkan balap liar di jalan lingkar desa Ulak Mas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kapolsekta Lahat Iptu Irsan melalui Aipda Ahmad Priadi Kanit Binmas mengatakan bahwa balap liar di jalan lingkar desa Ulak Mas Giri Mulya sudah sering dan meresahkan warga sekitar.

” Jadi warga banyak yang melapor bahwa di jalan lingkar desa Ulak Mas Giri Mulya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat dijadikan arena balap liar oleh para pelajar, sehingga para pengguna jalan lainnya merasa terganggu” Tutur Aipda Ahmad Priadi, Kamis (15/04/21).

Nah, menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut kita bersama unsur tripika dan perangkat desa Ulak Mas langsung bergerak kelokasi.

Bersama Babinsa Koramil Kota Lahat serta perangkat desa langsung mendatangi lokasi balap liar, dan benar ketika kita kelokasi ternyata para joki balap liar ini banyak dari kalangan pelajar, Katanya.

Dari hasil pengamanan tersebut kita berhasil mengamankan sedikitnya 16 pelajar, lalu kita beri pembinaan supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Karena, lanjut Kanit Binmas selain membahayakan para pengendara lain ,juga perbuatan mereka dapat membahayakan diri mereka sendiri, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater